Resep Tumis Tahu Telor Kekinian

Tumis Tahu Telor. #tahusaustiram #reseptahu #indoculinairehunter Video kali ini saya membagikan resep tahu telor saus tiram yang gurihnya mantap banget. Menu simple dan mudah untuk di praktekkan setiap hari. dengan budget yang murah pula. Resep dan cara memasak tumis tahu telor enak dan mudah ala Ida Nur Aida.

Tumis Tahu Telor Tahu Tek Telornya disajikan khas Jawa Timur yang membedakan dengan Tahu Telor lain di Indonesia. Tumis Tahu Telur dengan Jamur Shiitake. Masukkan tahu yang telah digoreng di detik-detik terakhir saat masakan akan diangkat dan aduk seperlunya saja. Cara membuatnya tidak susah Tumis Tahu Telor menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tumis Tahu Telor

  1. Dibutuhkan 2 buah tahu cina.
  2. Siapkan 2 butir telur, kocok lepas, tambahkan garam dikit.
  3. Dibutuhkan 2 butir bawang merah, iris tips.
  4. Dibutuhkan sesuai selera Kecap asin dan kecap manis.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt kaldu jamur.

Tumis tahu hijau, resep makanan rumahan yang mudah. Pastinya bakal tergoda dengan betapa cepat kita bisa menyajikannya. Lihat juga resep Tumis kol kuning enak lainnya. Keseringan bikin tahu telor melulu lama-lama bosan juga :-P.

Cara Pembuatan Tumis Tahu Telor

  1. Tahu dipotong2 kotak, goreng. Enaknya goreng setengah matang. Setelah matang, campur tahu ke kocokan telur..
  2. Tumis bawang merah sampai wangi dan matang, tuang tahu dan telor tadi, aduk2 lagi sampai tercampur rata..
  3. Tambahkan kecap asin, kecap manis, dan kaldu jamur.
  4. Aduk2 lagi, angkat, sajikan..

Tahu Telor / Tofu Omelettes was one of the dishes that we often ordered whenever we went out to eat at Indonesian Restaurant. Originated in Java, tahu telur is such a humble food but one that you will. Kerak telor khas betawi ternyata bisa kamu buat sendiri di rumah. Kerak telor sering dijumpai saat acara yang bertemakan Betawi bersama makanan khas Betawi lainnya. Trova immagini stock HD a tema Tahu Tumis Tauge Stir Fried Bean e milioni di altre foto, illustrazioni e contenuti vettoriali stock royalty free nella vasta raccolta di Shutterstock.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Tumis Tahu Telor Kekinian"

Posting Komentar

close