Resep Bola bola ubi isi coklat kejušŸ” Untuk Pemula

Bola bola ubi isi coklat kejušŸ”. Kue Jemblem Tela rambat / bola-bola ungu dengan bahan dari ubi ungu yang dalamnya diisi dengan coklat dan taburan keju ini merupakan jajanan basah yang lagi. Bola bola ubi orange kuliner yang lagi tren di indonesia selain sajian untuk kluarga tercinta Hola bola orange juga bisa jadi untuk usaha kuliner Selain. Resep bola-bola ubi isi cokelat keju menjadi salah satu pilihan resep enak dan praktis yang bisa Anda buat sebagai camilan dan menghilankan kejenuhan di masa-masa pandemi corona.

Bola bola ubi isi coklat kejušŸ” Isi keju yang saya tambahkan disini merupakan modifikasi yang saya lakukan karena kebetulan saya memiliki quick cooking melt cheese dari Kraft di kulkas. Bola-bola ubi isi keju. foto: Instagram/@resep_makanan_favorit. Bola Bola Krispi Ubi Unggu Isi Cokelat - Resep Masakan Jajanan Indonesia Enak Lezat - Bunda Airin. Cara membuatnya cukup mudah Bola bola ubi isi coklat kejušŸ” menggunakan 10 bahan dan 8 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bola bola ubi isi coklat kejušŸ”

  1. Siapkan 520 grm ubi jalar.
  2. Dibutuhkan 25 grm tepung kanji.
  3. Dibutuhkan 15 grm gula pasir.
  4. Siapkan 100 grm tepung panir.
  5. Siapkan 1 sdm tepung terigu.
  6. Siapkan 1 butir putih telur.
  7. Siapkan 250 ml minyak goreng.
  8. Siapkan Isian :.
  9. Dibutuhkan 60 grm filling coklat.
  10. Siapkan 35 grm keju oles.

Resep bola-bola ubi coklat lumer-ide jualan paling murah. Mungkin resep bola-bola tempe keju mozarella ini dapat menjadi salah satu alternatif hidangan tempe yang bisa bunda sajikan untuk keluarga di rumah. Dan olahan tempe modern seperti nugget tempe, steak tempe, bakso tempe, tempe rambutan goreng, dan kini bola bola tempe isi keju mozarella. Bola Ubi Isi Coklat Jerowaru Lotim.

Cara Pembuatan Bola bola ubi isi coklat kejušŸ”

  1. Kukus ubi sampai matang, tunggu hangat lalu haluskan menggunakan sendok..
  2. Campur ubi, tepung kanji dan gula pasir. Lalu uleni sampe berbentuk adonan dan tidak lengket di tangan..
  3. Ambil 1sdm adonan, saya seberat 30 grm lalu pipihkan isi dengan bahan isian, lalu bulat2kan.
  4. Balur ubi dengan tepung terigu,.
  5. Lalu celupkan ke dalam kocokan putih telur, lalu balurkan dengan tepung roti/panir.
  6. Panaskan minyak, lalu goreng bola2 ubi pastikan pake api sedang. Masak sampai berubah warna dan jangan lupa di bolak balik, supaya tidak gosong, Angkat tiriskan.
  7. Siap di nikmati bersama teh atau pun kopi...
  8. Selesai.....

Hari ini saya mau bikin Bola-bola Ubi Ungu Isi Coklat. Dari namanya saja kita sudah bisa membayangkan kira-kira bagaimana rasanya dan tampilannya. pastilah akan banyak yang tertarik. Selanjutnya bagaimana cara membuat bola bola singkong coklat keju enak praktis dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep membuat makanan dari bahan singkong enak dan mudah, dan di bawah ini kami sajikan resep. Kue Jemblem Tela rambat / bola-bola ungu dengan bahan dari ubi ungu yang dalamnya diisi dengan coklat dan taburan keju ini. Cara membuat Bola Bola ubı krıspy ısı coklat, sederhana banget.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bola bola ubi isi coklat kejušŸ” Untuk Pemula"

Posting Komentar

close