Langkah Membuat Pangsit Goreng Anti Ribet

Pangsit Goreng. Seperti namanya, kuiner yang disajikan adalah pangsit goreng. Lengkap dengan sajian sayur dan bumbu yang sederhana namun rasa yang enak. Pangsit goreng memiliki tekstur renyah serta mudah hancur.

Pangsit Goreng Namun, pembeli masih harus datang mengantri sebelum warung buka agar tak menunggu lama. Untuk mendapatkan pangsit goreng yang renyah dan berwarna bagus, goreng pangsit dalam minyak banyak, panas, dan dengan api sedang. Api yang terlalu besar dapat membuat pangsit cepat gosong. Cara membuatnya tidak susah Pangsit Goreng menggunakan 13 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Pangsit Goreng

  1. Siapkan 200 gr daging fillet ayam.
  2. Siapkan 75 gr udang kupas.
  3. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  4. Dibutuhkan 1/4 sdt garam.
  5. Siapkan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  6. Dibutuhkan 1/4 sdt merica bubuk.
  7. Dibutuhkan 1 sdt gula pasir.
  8. Siapkan 1 sdt kecap ikan.
  9. Siapkan 1 sdt minyak wijen.
  10. Siapkan 1 putih telur.
  11. Siapkan 2 sdm tepung tapioka.
  12. Siapkan 2 sdm potongan bawang daun.
  13. Dibutuhkan secukupnya kulit pangsit pilih yg tipis lentur (sy home made) (lihat resep).

Your Pangsit Goreng stock images are ready. Download all free or royalty-free photos and vectors. Use them in commercial designs under lifetime, perpetual & worldwide rights. KOMPAS.com - Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan.

Cara Pembuatan Pangsit Goreng

  1. Kulit pangsit sy buat sendiri, bisa cek resep di link di bawah iniπŸ‘‡ (utk pangsit goreng kali ini kulitnya saya potong kotak) (lihat resep).
  2. Haluskan fillet ayam & udang (bisa diulek atau diblender) bersama bawang putih..
  3. Tambahkan merica bubuk, garam, kaldu bubuk, minyak ikan, minyak wijen & putih telur, aduk rata. Masukkan tapioka, lalu bawang daun, aduk rata. Koreksi rasa..
  4. Ambil 1 lembar kulit pangsit, taruh 1 sdt adonan diatasnya, lipat segitiga, lalu rekatkan ke 2 ujung kulit pangsit ke belakang. Kulit pangsit home made ini chewy banget jd mudah dibentuk ga gampang sobek. Lakukan sampai selesai..
  5. Goreng sampai matang/kuning kecoklatan. Sajikan fengan cocolan saus sambal..

All about food, all about life, food inspiration, jual beli makanan. Tunggu pangsit hingga dingin, lalu sajikan pangsit goreng gulung udang dengan saus sambal. Itulah resep membuat pangsit goreng gulung udang yang bisa disajikan ketika malam Imlek. Pangsit goreng akan sekaligus dinikmati sebagai kerupuk sehingga 'bagian renyahnya' akan dibuat lebih besar, berbeda dengan pangsit goreng yang biasa ada di bakso malang. Ya, makan pangsit gorengnya terpisah dengan mie ayam dan Anda ketagihan untuk terus Kini, tidak usah lagi membeli pangsit goreng.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Pangsit Goreng Anti Ribet"

Posting Komentar

close