Resep Kerupuk seblak Yang Enak

Kerupuk seblak. Hai guys,assalamu'alaikum Welcome back again in my video. . Di video kali ini aku mau bongkar rahasia cara bikin kerupuk seblak/seblak kering dengan cara. Gambar Kerupuk Seblak Kering Setan Super Pedas.

Kerupuk seblak Kerupuk Seblak terbagi menjadi banyak rasa level. Bagi anda yang menyenangi cemilan yang pedas dan gurih Kerupuk Seblak adalah pilihan yang terbaik untuk anda dalam menonton. Buat kakak yang suka makan mie instan, cocok nih Kerupuk Seblak KS buat jadi pelengkapnya, 😊 Beraroma kencur dan daun. Cara membuatnya cukup mudah Kerupuk seblak menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kerupuk seblak

  1. Dibutuhkan 150 gr kerupuk mentah.
  2. Siapkan 4 siung bawang putih.
  3. Dibutuhkan 2 ruas kencur.
  4. Siapkan 4 SDM bubuk cabe/bon cabe.
  5. Dibutuhkan 4 lembar daun jeruk purut buang tulangnya.
  6. Dibutuhkan 1 sdt penyedap rasa Masako ayam.
  7. Dibutuhkan Minyak untuk menggoreng.

Khasiat.co.id - Kerupuk seblak merupakan salah satu makanan begitu populer di masyarakat indonesia. Asal makanan ini dari jawa barat kota bandung dan sekitarnya. Sajian seblak kerupuk kering kali ini adalah jenis kerupuk yang tidak mengembang sehingga tekstur dari sajian seblak kali ini terasa keras namun tetap renyah dan nikmat untuk disantap. Seblak kerupuk kering adalah camilan yang lezat dan umumnya pedas.

Cara Pembuatan Kerupuk seblak

  1. Masukkan kerupuk ke wajan berisi minyak, sesuaikan banyaknya minyak dengan banyaknya kerupuk, kerupuk harus terendam..
  2. Masak kerupuk dengan api sedang sampai matang, tiriskan.
  3. Iris tipis bawang putih, kencur dan daun jeruk, goreng satu persatu sampai kering, tiriskan.
  4. Tumbuk halus bawang putih kencur dan daun jeruk yang sudah di tiriskan, tuang kedalam wadah, tambhkan bubuk cabe dan penyedap, campurkan semuanya.
  5. Masukkan kerupuk ke dalam wadah tadi, aduk rata sampai bumbu menempel ke kerupuknya.

Seblak ini dibuat tanpa Berikut adalah resep seblak kerupuk kering setengah matang yang mudah dicoba di rumah. Supaya nantinya kerupuk seblak tidak keras saat seblak sudah matang. Kerupuk yang masih keras bisa menurunkan cita rasa. Baca Juga : Gak Perlu Beli, Langsung Bikin Sendiri Seblak Goreng Sosis. Siap order kerupuk seblak Open reseller #seblak #seblakkerupuk #cemilan #snak #menga… https This is it #Seblak #SeblakKerupuk ala Chef Imas Siti Nursaadah #nyiapin buat yang mau buka puasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kerupuk seblak Yang Enak"

Posting Komentar

close