Cara Membuat Sup Ayam Sehat Yang Enak

Sup Ayam Sehat. Resep sup ayam bening ini takkan pernah salah disajikan sebagai menu andalan setiap minggu. Terlebih kalau misalnya ada yang sedang kurang sehat di rumah. Resep sup ayam biasanya mudah dan tidak susah untuk dibuat.

Sup Ayam Sehat Kamu bisa membuatnya langsung di dalam rumah. Lihat juga resep Sop ayam kampung enak lainnya. Aneka Resep Sop Ayam Enak dan Rahasia Cara Membuat Bumbu Sup Ayam Pak Min, Klaten, Bening, Pecok dan Bumbu Rempah Padang. Cara membuatnya cukup mudah Sup Ayam Sehat menggunakan 18 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sup Ayam Sehat

  1. Siapkan 250 gr ayam.
  2. Dibutuhkan 3 buah wortel sedang.
  3. Siapkan 1 buah kentang sedang.
  4. Dibutuhkan 1/2 bagian bunga kol.
  5. Dibutuhkan 1/4 bagian kol putih kecil.
  6. Siapkan 1 sisir jagung manis.
  7. Dibutuhkan 2 helai daun bawang pre.
  8. Siapkan 2 helai seledri.
  9. Dibutuhkan secukupnya Merica bubuk.
  10. Siapkan secukupnya Garam.
  11. Dibutuhkan secukupnya Gula.
  12. Siapkan secukupnya Kaldu jamur.
  13. Siapkan 1 ltr air.
  14. Siapkan Minyak goreng untuk menumis.
  15. Dibutuhkan Bumbu halus :.
  16. Dibutuhkan 5 siung bamer.
  17. Dibutuhkan 3 siung baput.
  18. Dibutuhkan secukupnya Pala.

Sup ayam merupakan makanan yang sederhana: berisi kuah kaldu ayam, potongan atau suwiran Namun, ketika sedang sakit, semangkuk sup ayam terasa sangat nikmat, dan tak sedikit orang yang. Sup ayam ini dijamin kaya nutrisi, serat, dan lemak sehat yang diperlukan tubuh untuk mengganti Ingin tahu bagaimana cara membuat sup ayam yang enak dan cepat? Ingin hidangan berkuah, sehat, dan menyegarkan? Resep Sup Ayam Bening berikut ini cocok untuk yang mencari rasa hangat sekaligus memulihkan badan yang telah lelah seharian beraktivitas.

Cara Pembuatan Sup Ayam Sehat

  1. Kupas wortel&kentang cuci sisihkan. Bersihkan bunga kol&kol putih cuci sisihkan..
  2. Rebus ayam selama ±15 menit matikan kompor. Haluskan bumbu kemudian tumis hingga kekuningan beserta sayuran & daun bawang pre.
  3. Setelah sayuran setengah matang masukkan ke dalam rebusan ayam hidupkan kompor kemudian sisir jagung.
  4. Tambahkan gula,garam,kaldu bubuk&merica bubuk. Cek rasa & masak hingga mendidih. Siap dihidangkan.

Bihun sup ni boleh di masak menggunakan ayam, daging dan tulang tapi Yelah, ayam ni kan cepat untuk di masak. Hidangan ni juga tidak terlalu berat dan sesuai untuk di makan pada bila-bila masa. Sup termasuk makanan yang disukai anak-anak karena rasanya yang enak, berkuah, dan bikin Didihkan kaldu ayam di dalam panci. Sup ayam adalah makanan yang sudah disarankan semenjak beratus tahun lalu untuk mengatasi sakit flu, dan beberapa penyakit lainnya termasuk kusta dan wasir. Jakarta - Sup biasanya disajikan dengan kuah kaldu, potongan sayur, hingga daging ayam atau sapi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Sup Ayam Sehat Yang Enak"

Posting Komentar

close