Resep Moho Labu Kuning Kekinian

Moho Labu Kuning. Resep Moho labu kuning oleh olive bunda qonita. Resep dengan petunjuk video: Pesmol Ikan adalah ikan yang di goreng lalu di masak bersama acar kuning. Khasiat.co.id - Labu kuning atau waluh adalah buah labu yang sering digunakan sebagai bahan es Kenikmatan buah labu kuning tidak mengalahkan kandungan gizinya yang lengkap untuk kesehatan.

Moho Labu Kuning Cara menanam labu kuning sebenarnya tidak terlalu sulit dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Bahkan dengan perawatan yang benar-benar tidak diprioritaskan. Namun, jika anda ingin mendapatkan hasil. Cara membuatnya tidak sulit Moho Labu Kuning menggunakan 9 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Moho Labu Kuning

  1. Dibutuhkan 150 gram labu kuning (berat setelah dikukus).
  2. Dibutuhkan 250 gram tepung terigu.
  3. Dibutuhkan 180 gram gula pasir.
  4. Siapkan 2 sdm Susu bubuk.
  5. Dibutuhkan 1 sdt ragi instan.
  6. Dibutuhkan 1 butir telur.
  7. Dibutuhkan Sejumput garam.
  8. Siapkan 100 ml air.
  9. Dibutuhkan 50 ml minyak goreng.

Kue lumpur labu kuning adalah salah satu resep kue basah tradisional yang sampai saat ini masih disukai oleh sebagian besar masyarakat kita. Teksturnya yang empuk dan lembut dengan citarasa. Labu kuning atau waluh merupakan bahan pangan yang kaya vitamin A, B, dan C, mineral, serta karbohidrat. Lihat juga resep Biskuit Goreng Fla Labu Kuning enak lainnya.

Langkah Pembuatan Moho Labu Kuning

  1. Kukus labu kuning kemudian haluskan.
  2. Campur semua bahan, mixer dgn kecepatan sedang sampai rata, kemudian kecepatan tinggi sampai adonan halus dan diamkan selama 1 jam.
  3. Tuang ke cetakan bolu kukus yg sdh dialasi paper cup (adonan jgn diaduk lg ya) kemudian kukus selama 15 menit (dandang dipanaskan terlebih dahulu dan tutup dibks serbet bersih) dgn api sedang cenderung besar.
  4. Yg ini pakai cup aluminium foil diameter 6 cm tanpa dioles minyak tanpa dilapisi paper cup.
  5. Yg ini pakai cetakan kue talam diolesi minyak tipis2 tdk perlu dilapisi paper cup.
  6. Lembut bgt selamat mencoba ya 😘.

Kue moho atau hwat kwee merupakan salah satu kue yang wajib hadir di meja makan sembahyang Modifikasi kue mangkok pun makin bervariasi, ada yang adonannya ditambahkan labu kuning atau. Cara menanam labu kuning - Tanaman labu kuning adalah salah satu jenis tanaman komoditas pertanian yang dapat Anda budidayakan sebagai tanaman pangan alternatif. Biji labu kuning penuh dengan rasa dan vitamin, membuatnya sehat "dan" menyenangkan sebagai camilan (kudapan). Resep Kolak Waluh Kolang Kaling aka Labu Kuning Nikmat. Berawal waktu ke Giant deket ruma beli sembako liat waluh,nekat beli padahal ga bisa milih waluh,bahkan pertama x sentuh buah waluh utuh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Moho Labu Kuning Kekinian"

Posting Komentar

close