Cara Memasak Tumis Sawi Putih Legit dan Nikmat

Tumis Sawi Putih. Tumis Sawi Putih Jagung Manis enak lainnya. Tumis sawi putih pedas ini akan sangat nikmat jika disantap bersama nasi putih hangat di siang hari. Rasanya yang pedas akan menyegarkan ketika musim panas.

Tumis Sawi Putih Bumbu untuk menumis sawi putih itu sangat. Sayur sawi putih sering dijadikan pilihan untuk sebagian orang yang menghindari sayur hijau karena pantangan konsumsinya dan sayur berwarna karena rasanya yang kurang bersahabat. Selain sawi hijau, tumis sawi putih juga bisa jadi menu masakan andalan untuk keluarga di rumah. Cara membuatnya tidak susah Tumis Sawi Putih menggunakan 14 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Tumis Sawi Putih

  1. Siapkan 250 gram sawi putih.
  2. Siapkan 1/2 buah bawang bombay.
  3. Dibutuhkan 3 siung bawang putih.
  4. Dibutuhkan 5 buah bakso ayam.
  5. Siapkan 3 sdm kornet sapi.
  6. Siapkan 2 sdm kecap manis.
  7. Siapkan 1 sdm kecap asin.
  8. Siapkan 1 sdt garam.
  9. Dibutuhkan 1/2 sdm gula.
  10. Dibutuhkan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  11. Siapkan 1/4 sdt merica.
  12. Dibutuhkan 1 sdm saos rajarasa.
  13. Siapkan 1 sdm minyak wijen.
  14. Siapkan 3 sdm minyak sayur untuk menumis.

Untuk mendapatkan rasa tumis sawi putih yang enak. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum dalam minyak sayur yang sudah dipanaskan. Resep Tumis Sawi Putih Jamur Kuping, Resep Sayuran Praktis Minggu Ini. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Cara Pembuatan Tumis Sawi Putih

  1. Siapkan bahan, potong-potong sawi putih, bawang bombay, bawang putih dan bakso ayam..
  2. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga layu dan harum. Masukkan bakso ayam dan kornet sapi. Aduk rata. Masukkan potongan sawi putih..
  3. Beri duo kecap, garam, gula, kaldu bubuk, merica dan saos raja rasa. Aduk rata. Test rasa, terakhir masukkan minyak wijen. Aduk rata, matikan kompor. Sajikan..

Buat sobat Qupas yang nggak punya banyak waktu, resep tumisan mungkin menjadi masakan andalan setiap saat. Sawi putih merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah diolah menjadi tumisan ataupun jenis masakan yang lain. Pengolahannya juga bisa Anda beri tambahan berupa irisan cabe merah hingga. Sawi putih merupakan bahan makanan rendah kalori yang padat nutrisi. Selain dijadikan sebagai hidangan, sawi putih juga memiliki segudang manfaat yang baik untuk kesehatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Tumis Sawi Putih Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close