Cara Memasak Lapis Cokelat Tepung Beras #209 Anti Ribet

Lapis Cokelat Tepung Beras #209. RESEP LAPIS TEPUNG BERAS PANDAN COKLAT. Resep kue lapis coklat kenyal Halo sahabat Channel Resep masakan indonesia seharihari apakabarnya hari ini? Mudah mudahan selalu dalam keadaan sehat dan.

Lapis Cokelat Tepung Beras #209 Resep kue lapis tepung beras coklat adalah salah satu varian kue. Pada dasarnya, proses pembuatan Kue Lapis Tepung Beras ini termasuk mudah dan cepat. Anda pun dengan mudah menambahkan bahan bahan sendiri Anda juga bisa mengganti bahan utama nya untuk membuat resep kue lapis tepung beras ketan putih atau menambahkan pandan atau coklat. Cara membuatnya tidak susah Lapis Cokelat Tepung Beras #209 menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Lapis Cokelat Tepung Beras #209

  1. Dibutuhkan 200 gr tepung beras.
  2. Siapkan 100 gr tepung tapioka/kanji.
  3. Siapkan 150 gr gula pasir.
  4. Siapkan 700 ml santan.
  5. Siapkan 1/2 sdt garam.
  6. Siapkan 2 sdm cokelat bubuk.

Tepung tapioka, terigu dan tepung beras dicampur hingga rata. Masukkan santan secara perlahan sembari diaduk. Cara membuat resep kue lapis coklat pandan : Anda campurkan bahan - bahan, yaitu tepung terigu, tepung kanji, gula dan garam. Resep Lapis Beras enak dan mudah untuk dibuat.

Langkah Pembuatan Lapis Cokelat Tepung Beras #209

  1. Rebus santan lalu dinginkan..
  2. Masukkan tepung beras, tapioka, garam dan gula. Aduk rata hingga tidak ada yang bergerindil. Bagi dua bagian. Satu putih satu diberi tambahan cokelat bubuk..
  3. Panaskan kukusan. Olesi loyang dengan minyak lalu tuang adonan cokelat, tunggu hingga 5 menit lalu tuang adonan putih. (Lakukan hingga habis). Setelah adonan terakhir tunggu 20 menit hingga matang..
  4. Angkat lalu dinginkan. Keluarkan dari loyang lalu potong2. Sajikan...

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Jika di daerah Anda sudah jarang atau susah menemukan kue Lapis Beras ini, tidak ada salahnya kan Anda membuatnya sendiri sekarang. Kue lapis kopi moka. foto: Instagram/@resepsnack. Resep kue lapis tepung beras sederhana dan mudah cara membuatnya. Resep kue lapis tepung beras hanya menggunakan bahan bahan sederhana dan murah, sehingga bunda tidak sulit membeli bahan bahannya karena tersedia di warung kecil atau.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Lapis Cokelat Tepung Beras #209 Anti Ribet"

Posting Komentar

close