Langkah Memasak 06.2020.Tahu Telur Bumbu Kacang Kekinian

06.2020.Tahu Telur Bumbu Kacang. Sore² bingung mau masak apa untuk menu makan malam. Kebetulan masih ada tahu di kulkas. Cara Membuat Resep Tahu Telur Kecap Goreng Dengan Saus Bumbu Kacang Spesial.

06.2020.Tahu Telur Bumbu Kacang Meski merupakan cemilan, tapi tahu telur ini juga cocok dimakan bersama nasi hangat, atau lontong, atau ketupat karena rasanya yang gurih. Siapkan piring lalu letakan "Tahu Telur", lalu tuangkan "Bumbu Kacang" di atasnya. Tahu telur bumbu kacang kilat, satu cara cepat untuk membuat resep rumahan kesukaan semua. Cara membuatnya tidak sulit 06.2020.Tahu Telur Bumbu Kacang menggunakan 17 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan 06.2020.Tahu Telur Bumbu Kacang

  1. Dibutuhkan Bahan untuk tahu telur.
  2. Dibutuhkan 2 butir telur ayam (kocok lepas).
  3. Siapkan 2 kotak tahu (potong dadu).
  4. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  5. Siapkan 1/2 sdt garam halus.
  6. Dibutuhkan 1 sdt saus tiram.
  7. Siapkan Bahan bumbu kacang:.
  8. Dibutuhkan 1 genggam kacang tanah (goreng sampai kecokelatan).
  9. Siapkan 2 butir bawang putih (goreng sampai kecokelatan).
  10. Siapkan 1 sdt garam halus.
  11. Dibutuhkan 1 sdm gula merah diiris halus.
  12. Dibutuhkan 1/2 sdm asam jawa dilarutkan dengan sedikit air panas (kental).
  13. Siapkan 1 sdt kecap manis.
  14. Dibutuhkan Secukupnya cabe merah/rawit.
  15. Dibutuhkan Bahan sayuran:.
  16. Siapkan Segenggam tauge (bersihkan dan tiriskan).
  17. Dibutuhkan Secukupnya timun (iris kecil-kecil).

Tahu telur bumbu kacang yang bisa dibuat secepat kilat? Cari tahu caranya, yuk! (Foto: Shutterstock). Masukkan kacang panjang dan tahu, tumis sebentar, beri air secukupnya. Resep Ikan Kakap Saus Nanas Asam Manis Gurih.

Cara Pembuatan 06.2020.Tahu Telur Bumbu Kacang

  1. Tauge dikukus sebentar lalu sisihkan..
  2. Untuk membuat tahu telur: aduk semua bahan ke dalam kocokan telur dan tahu. Goreng dengan minyak secukupnya. Angkat dan tiriskan..
  3. Ulek semua bahan untuk bumbu kacang sampai halus (kecuali asam jawa dan kecap manis)..
  4. Bumbu kacang yang sudah dihaluskan dituang di mangkok, encerkan dengan larutan asam jawa yg kental. Beri kecap, aduk rata. Koreksi rasa terlebih dahulu..
  5. Jika sudah pas, maka tata di piring saji. Di bagian paling bawah, tuang terlebih dahulu saus kacangnya, lalu tumpuk dengan tahu telur, tauge dan timun. Beri saus kacang dan taburi sisa kacang goreng. Jika ada bawang goreng taburi di bagian atasnya. Semakin enaaaaak..
  6. Selamat mencoba๐Ÿ™๐Ÿ˜‰..

Pertama-tama dalam membuat Buncis Bumbu Kacang kamu bisa panaskan minyak, lalu tumis bawang putih hingga harum dan kekuningan. Renyahnya Tahu Telur dengan siraman saus kacang gurih dengan Perasan PertamaKecap ABC. Haluskan kacang tanah yang sudah digoreng, bawang putih, cabai rawit dan blender hingga halus. Masukkan bumbu halus kedalam panci dan tambahkan perasan air jeruk nipis, kecap manis, petis. Harga Telur Puyuh - Burung puyuh adalah salah satu jenis unggas, yang hidup di darat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak 06.2020.Tahu Telur Bumbu Kacang Kekinian"

Posting Komentar

close