Cara Membuat Ayam Geprek Rumahan Mudah dibuat Untuk Pemula

Ayam Geprek Rumahan Mudah dibuat. Campurkan semua bumbu yang sudah dihaluskan kemudian lumurkan pada ayam. Bisnis waralaba biasanya lebih mudah mendapatkan pinjaman modal. Apalagi untuk brand-brand yang sudah punya.

Ayam Geprek Rumahan Mudah dibuat Lihat juga resep Ayam geprek simpel enak lainnya. Resep Ayam Geprek Crispy - Ayam mungkin jadi salah satu lauk atau bahan masakan yang paling sering Kamu nikmati. Dengan berbagai pilihan olahan yang lezat dan menarik, tampaknya Kamu tak akan pernah bosan. Cara membuatnya tidak sulit Ayam Geprek Rumahan Mudah dibuat menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ayam Geprek Rumahan Mudah dibuat

  1. Dibutuhkan 4 potong ayam.
  2. Dibutuhkan 1 bks bumbu instan ayam ungkep goreng.
  3. Dibutuhkan 1 bks tepung bumbu crispy.
  4. Siapkan Sambal :.
  5. Dibutuhkan 5 cabe rawit merah.
  6. Dibutuhkan 2 rawit hijau.
  7. Dibutuhkan 8 cabe merah.
  8. Dibutuhkan 6 bawang merah.
  9. Siapkan 4 bawang putih.
  10. Siapkan Sejumput gula garam.
  11. Dibutuhkan Sejumput kaldu ayam bubuk.

Tapi jika pengolahan ayam hanya dibuat jadi itu-itu saja, yakin nih Kamu nggak. Demikian mengenai Cara Membuat Ayam Geprek rumahan yang enak, kriuk dan pedas, cukup mudah bukan? Jika ingin membuat ayam geprek yang lebih praktis dan cepat, bisa gunakan tepung bumbu racik serbaguna. Caranya tinggal bikin sedikit adonan basah, lumuri ayam lalu taburi dengan.

Cara Pembuatan Ayam Geprek Rumahan Mudah dibuat

  1. Ungkep ayam hingga matang. Tapi jangan terlalu empuk. Kemudian goreng dengan menggunakan tepung bumbu crispy sesuai petunjuk, goreng hingga matang. Sisihkan..
  2. Goreng sebentar dengan minyak panas semua bahan sambal kecuali gula, garam, kaldu bubuk. Ulek Kasar saja, dan tambahkan bumbu2, koreksi rasa. Ambil ayam kemudian geprek dengan ulekan dan campurkan dengan sambalnya. Selesai..
  3. Ayam geprek siap disantap. Atau bisa divariasikan dengan tambahan keju diatasnya. Tapi buat saya agak gak cocok yaaa kalo pake keju. Pake lalapan aja udah cucokkk πŸ˜€πŸ˜€.

Ayam geprek mozzarella yang lagi hits ini bisa kamu buat sendiri di rumah. Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Pedas Rebus Rendah Gula Rendah Karbohidrat Resep Sup. Ayam geprek merupakan masakan yang menggunakan Daging ayam dan tepung sebagai bahan dasar olahannya. Sebenarnya bumbu resep ayam geprek hampir menyerupai dengan ayam gapuk, ayam penyet, dan ayam sambal kosek. Perpaduan bumbu pada resep ayam geprek ini memberikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Ayam Geprek Rumahan Mudah dibuat Untuk Pemula"

Posting Komentar

close