Resep Tahu Crispy Cocok Untuk Jualan Untuk Pemula

Tahu Crispy Cocok Untuk Jualan. Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu Crispy menjadi salah satu cemilan favorit keluarga. Citarasanya yang gurih dan renyah akan selalu memanjakan lidah Anda. Here is how you achieve it.

Tahu Crispy Cocok Untuk Jualan Bakwan sayur enak dijadikan lauk pendamping sehari-hai sebagai teman nasi. Enak juga disantap bersama ketupat/lontong, cocok untuk bekal. Resep Tahu Goreng Crispy Renyah Sederhana Spesial Asli Enak. Cara membuatnya tidak sulit Tahu Crispy Cocok Untuk Jualan menggunakan 8 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tahu Crispy Cocok Untuk Jualan

  1. Siapkan 3,5-4 sdm tepung (saya pake segitiga).
  2. Dibutuhkan 1/2 sdm tepung meizena.
  3. Dibutuhkan 1/4 sdm tepung tapioka (boleh skip).
  4. Siapkan 1/2 sdm baking powder (wajib).
  5. Dibutuhkan 6 kotak tahu, dipotong dadu jd 4.
  6. Dibutuhkan Penyedap rasa.
  7. Siapkan 220-270 ml air.
  8. Dibutuhkan Minyak goreng.

Berikut kumpulan aneka resepi tahu crispy yang renyah gurih asin, dan pedas anti gagal step by step lengkap dengan cara mudah bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple mudah dan praktis untuk konsumsi. Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu Crispy menjadi salah satu cemilan favorit keluarga. Citarasanya yang gurih dan renyah akan selalu memanjakan lidah Anda. Jadi sangat cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda.

Cara Pembuatan Tahu Crispy Cocok Untuk Jualan

  1. Siapkan bahan tepung jadi satu, ditambah penyedap rasa (koreksi rasa) aga asinin dikit ya bund buat rasa di tahunya.
  2. Tambahkan air kemudian masukkan potongan tahu dadu ke adonan (adonan memang cair ya bund) diamkan sekitar 15 menit.
  3. Panaskan teflon anti lengket, kalo gak punya pakai wajan besar ya bund biar tahunya sekali goreng (wajib panas).
  4. Masukkan tahu yang sudah direndam, jangan dibalik2 dulu ya, tunggu keemasan baru dibalik.
  5. Setelah keemasan baru diberi adonan tepung tadi, dimasukkan ke teflon dengan menggunakan sendok diratakan ke tahunya ya bund dan ulangi kembali (2-3x) setelah adonan pertama sudah menguning.
  6. Saat tahu dimulai sudah kecoklatan, kemudian tiriskan.
  7. Kemudian tahu cripsy siap dihidangkan. Cocok disajikan dengan cabe dan saos. Hasil jualanku bund, 5 jam diruangan terbuka tetap crispy. Selamat mencoba 😊.

Lihat juga resep Tahu krispi enak lainnya. Tahukah cara membuat tahu crispy yang lebih sehat dan bisa dibuat sendiri di rumah? Berikut adalah resep olahan tahu yang bisa dibuat menjadi lauk Cara Membuat Tahu Crispy Keju. Setelah semua bahannya lengkap, bisa langsung mulai memasak dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini. Sayur tahu menjadi salah satu hidangan yang cocok untuk dijadikan menu makan siang bersama keluarga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Tahu Crispy Cocok Untuk Jualan Untuk Pemula"

Posting Komentar

close