Langkah Membuat Ubi bakar madu happy call Kekinian

Ubi bakar madu happy call. Menu ubi bakar selalu jadi favorit aku. Udah paling praktis gak ribet dan bikin kenyang lebih lama. Dan yg pasti enak dan manis.

Ubi bakar madu happy call Baked Sweet Potato Truck - Ubi Madu Bakar Ubi Bakar Madu Cilembu adalah rumah makan lokasi pada Jalan Gatot Subroto Timur di Kota Denpasar. ubi: UBI BAKAR MADU KASOHOR KECUALa Jl. Putting the drink down was the best decision I've ever made. ~ Ubi Madu memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan yang lainnya dikarenakan saat dioven bisa mengeluarkan sejenis cairan yang lengket Ubi Madu memiliki manfaat yang besar dalam menjaga kesehatan ibu hamil. Cara membuatnya tidak sulit Ubi bakar madu happy call menggunakan 2 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ubi bakar madu happy call

  1. Siapkan 1 kg ubi manis.
  2. Siapkan 1/2 sdm margarin.

Hal tersebut disebabkan karena kandungan zat besi serta vitamin D. Ubi jalar mudah ditemui di Indonesia. Tapi, tak banyak yang tahu bahwa bahan makanan ini punya nutrisi tinggi. "Ubi jalar menyediakan lebih banyak energi daripada alternatif sayuran tanpa tepung, menjadikannya sumber bahan bakar yang luar biasa untuk aktivitas sehari-hari terutama kinerja. Kebayang gak sih, gurihnya udang yang dibakar dengan baluran bumbu madu yang manis.

Cara Pembuatan Ubi bakar madu happy call

  1. Olesi loyang dg margarin terlebih dahulu. Masukkan ubi dan tutup. Masak dengan api sedang cenderung kecil.
  2. Setelah beberpa saat buka pan bolak-balik ubiny biar matang merata.
  3. Jika sudah empuk dan matang matikan api. Angkat dari pan. Jika memang ubi manis akan keluar karamel seperti madu.

Nikmati dengan nasi panas dan sambal nanas atau bisa juga dinikmati Bakar udang di atas bara atau grill pan sambil dioles dengan bumbu yang telah ditumis tadi. Bakar hingga udang matang kedua sisinya. Orang pun banyak suka makanan dari ubi bakar madu cilembu, bahkan ibu hamil. Tetapi sebelumnya kita kenali dulu mengenai ubi cilembu ini. Hal itu karena jika ubi cilembu dioven, maka bisa mengeluarkan seperti cairan lengket seperti madu dan begitu manis rasanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Ubi bakar madu happy call Kekinian"

Posting Komentar

close