Langkah Memasak Tumis Ubi ala anak kos Yang Renyah

Tumis Ubi ala anak kos. Tumis cumi pedas ala anak kos. Bahan bahan Bawang merah Bawang putih Bawang bombay Cabe Penyedap Kecap asin Dan saori saus tiram. Pasalnya anak kos identik dengan segala hal yang berkaitang dengan kemandirian.

Tumis Ubi ala anak kos Tumis tahu sayuran bisa jadi salah satu pilihan hidangan makanan sehat yang bisa kamu coba. Terus masak sampai kuah agak menyusut dan bumbu meresap. Masukkan bawang putih dan bawang bombay, tumis hingga beraroma harum. Cara membuatnya tidak susah Tumis Ubi ala anak kos menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tumis Ubi ala anak kos

  1. Siapkan 1 buah Ubi ukuran sedeng (ubi apa aja kuning/ungu/putih).
  2. Dibutuhkan 5 helai kacang panjang (optional).
  3. Dibutuhkan 3 buah cabai merah.
  4. Dibutuhkan 4 buah cabe rawit.
  5. Dibutuhkan 1/2 buah bawang bombay.
  6. Siapkan Lada bubuk.
  7. Dibutuhkan Bawang putih bubuk (bisa pake bawang putih biasa).
  8. Dibutuhkan 2 sdm kecap asin.
  9. Siapkan 1 sdm kecap asin.
  10. Siapkan Garam (secukupnya).
  11. Dibutuhkan Kaldu jamur (secukupnya).

Resep Membuat Tumis Ubi Jalar yang Lezat dan Nikmat - Ubi jalar tidak hanya dapat dinikmati buahnya saja, sebab daun ubi jalar yang masih m. Menu sahur simple ala anak kos akan sangat membantumu dalam menghadapi bulan Ramadhan, apalagi jika segala menu sahur dan buka anak kost harus kamu siapkan sendiri. Indomi seringkali menjadi makanan anak kos ujung bulan di saat kiriman uang. BEING anak kos gak selamanya MISKIN!

Langkah Pembuatan Tumis Ubi ala anak kos

  1. Potong bentuk korek Ubinya dan potong kacang panjang.
  2. Iris bawang bombay, Cabe rawit, cabe merah.
  3. Tumis bawang bombay sampai harum, masukkan potongan ubi, kacang panjang, lengkuas, daun salam, kecap asin dan kecap manis. Tambahkan air putih satu gelas belimbing. Tambahkan garam, lada bubuk, bawang putih bubuk, dan kaldu jamur. Tutup panci listrik dan tinggu hingga matang..

Ratusan cerita untuk anak kos! beberapa minggu yang lalu temenku, yang notabennya anak kos juga yang datang dari salah satu kota besar di Indonesia, ketimpa bencana. Kartu ATM-nya hilang cin! usut punya usut ternyata tertinggal di tempat dia belanja pada. Baik itu gaya hidup, tips hemat dan cara mengatur keuangan dengan bijak. Lihat juga resep Tahu kecap pedas manis (masakan anak kos sederhana & murmer) enak lainnya. Tumis Kangkung dengan saus tiram juga sangat cepat disajikan jika Teman Traveler tidak punya waktu banyak untuk menyiapkan makanan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Tumis Ubi ala anak kos Yang Renyah"

Posting Komentar

close