Resep Sosis gulung mie menu jualan Yang Renyah

Sosis gulung mie menu jualan. Hallo bun bentar lagi kita akan bagi-bagi peralatan dapur nih seperti rice cooker, blender, mixer, pengorengan, pemanggang roti, dan peralatan dapur lainnya. Resep Sosis Gulung Mie - Anak mulai bosan dengan masakan Bunda di rumah? Coba hidangkan sosis gulung mie yang digoreng dengan telur ini yuk!

Sosis gulung mie menu jualan Sosis adalah suatu makanan yang terbuat dari daging cincang, lemak hewan, terna dan rempah, serta bahan-bahan lain. Sosis umumnya dibungkus dalam suatu pembungkus yang secara tradisional menggunakan usushewan, tetapi sekarang sering kali. Menu sosis gulung mie tentu bukan sesuatu yang asing buat kamu. Cara membuatnya tidak sulit Sosis gulung mie menu jualan menggunakan 3 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sosis gulung mie menu jualan

  1. Dibutuhkan sesuai selera Sosis ayam / sapi.
  2. Dibutuhkan Mie untuk mie ayam (aku dapat beli bun).
  3. Dibutuhkan Minyak untuk menggoreng.

Hidangan camilan yang juga bisa dijadikan sebagai lauk ini adalah menu penyelamat dikala kamu tak punya waktu banyak di dapur. Kamu bisa menggunakan sosis daging ayam atau sosis daging sapi untuk membuat masakan yang. Hidangkan Sosis Gulung Mie yuk untuk bangkitkan selera makannya! Caranya sangat mudah dan Bunda bisa mengajak anak ikut membuatnya bersama-sama.

Cara Pembuatan Sosis gulung mie menu jualan

  1. Gulung sosis dengan mie sisakan ujung nya untuk di belah 4 suapaya terlihat seperti cumi cumi.
  2. Goreng dengan minyak panas.
  3. Siap di hidangkan dengan saos dan mayones.

Cukup sediakan sosis sapi, gulung dengan mie yang sudah direbus dan celupkan ke kocokan telur. Salah satunya ialah camilan Sosis Gulung Mie. Selain bahan yang mudah didapatkan cara membuatnya sangat simple! Diamkan sampe telur meresap ke mie.?? Resep Sosis Gulung Mie Cara Membuat Sosis Gulung Mie.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sosis gulung mie menu jualan Yang Renyah"

Posting Komentar

close