Cara Memasak SaBu Sehat Oatmeal Telur (Sarapan Bubur Sehat) Yang Gurih

SaBu Sehat Oatmeal Telur (Sarapan Bubur Sehat). Untuk semangkuk oatmeal sehat lainnya, Anda dapat menambahkan dedak oat. Ini akan membuat makanan terasa lezat sekaligus meambahkan lebih banyak serat untuk makanan Anda. Jika Anda menyukai rasa teh chai, Anda mungkin akan menikmati versi ini dengan menambahkan bumbu.

SaBu Sehat Oatmeal Telur (Sarapan Bubur Sehat) Oatmeal adalah salah satu menu sarapan sehat, tapi bisa juga menjadi makanan yang tidak sehat jika terlalu banyak mencampurkan. Oatmeal merupakan salah satu makanan yang memenuhi syarat sarapan sehat. Oat adalah makanan biji-bijian, yang dikenal secara ilmiah sebagai Avena sativa. Cara membuatnya tidak sulit SaBu Sehat Oatmeal Telur (Sarapan Bubur Sehat) menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan SaBu Sehat Oatmeal Telur (Sarapan Bubur Sehat)

  1. Dibutuhkan 4 sdm oatmel Quaker.
  2. Siapkan 2 sdm bubuk bubur SUN buah.
  3. Dibutuhkan 1 btr telur.
  4. Siapkan 1 sdm mentega.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.
  6. Siapkan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  7. Dibutuhkan 1/2 sdt lada bubuk.
  8. Dibutuhkan 1/2 gls air panas.

Dalam laman healthline.com, oat umumnya dimakan untuk sarapan sebagai oatmeal, yang dibuat dengan direbus dalam air atau susu. Sereal dan oatmeal sebenarnya sangat sehat karena kandungan nutrisi seperti serat dan magnesium. Serat sangat baik untuk membantu sistem pencernaan dan bisa membuat Omlet telur dan oatmeal bisa menjadi sarapan favorit untuk anak dan orang dewasa. Omlet dibuat dari beberapa butir telur.

Langkah Pembuatan SaBu Sehat Oatmeal Telur (Sarapan Bubur Sehat)

  1. Siapkan bahan, tuang oatmel, bubuk bubur SUN, sedikit garam, lalu tuang air panas dan aduk rata. Ambil mangkuk lain, kocok telur, garam,lada, kaldu bubuk..
  2. Panaskan penggorengan, tuang mentega lalu telur kocok, buat dadar telur. Setelah dadar telur matang, potong2 kecil..
  3. Ambil piring saji, tuang bubur oatmel yg telah kedalam piring lalu tambahkan irisan telur dadar. SaBu (Sarapan Bubur) Sehat Oatmel siap disajikan. Jika suka pedas bisa diberi toping saus sambal..

Menu oatmeal ini bisa kamu sajikan dengan cepat, praktis dan mudah. Pasalnya, kamu hanya perlu menuangkan sedikit air panas atau memanaskannya sebentar saja di atas kompor. Selain cepat dan praktis, makanan berjenis oatmeal juga menyehatkan karena mengandung serat yang lumayan tinggi. Oatmeal merupakan makanan yang kaya serat dan menyehatkan. Oatmeal merupakan makanan yang disarankan ahli gizi untuk menjaga tubuh tetap sehat, serta terhindar dari penyakit seperti jantung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak SaBu Sehat Oatmeal Telur (Sarapan Bubur Sehat) Yang Gurih"

Posting Komentar

close