Resep Bola Bola Ubi Crispy Yang Gurih

Bola Bola Ubi Crispy. Pengiriman bisa COD untuk daerah Sukabumi oh yah temen-temen Bola Ubi Crispy ini ada dua rasa loh!!! Coklat Lumer dan Greentea dijamin endolitas dan harganya murmer. Video Cara Membuat Bola Ubi Krispi Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat Bola Ubi Krispi.

Bola Bola Ubi Crispy Resep Bola Ubi Kopong Sehat Tanpa Baking Powder Anti Gagal. Resep Cara Membuat Ubi Goreng Crispy Renyah Gurih Dan Enak. Resep Bola Bola Ubi Coklat Lumer Ide Jualan Paling Murah. Cara membuatnya cukup mudah Bola Bola Ubi Crispy menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bola Bola Ubi Crispy

  1. Dibutuhkan 500 gr ubi jalar.
  2. Siapkan 75 gr tepung terigu.
  3. Dibutuhkan 1 sdm gula halus.
  4. Siapkan 1 butir telur (kocok).
  5. Siapkan Secukupnya tepung panir.
  6. Siapkan Isian :.
  7. Siapkan Coklat balok (potong dadu).
  8. Siapkan Keju mozzarella (potong dadu).

Follow IG ku @suciyatikoriyah #resep #bolaubicrispy #camilan #bolaubicoklat #bolaubikeju Видео BOLA UBI CRISP. Rebus bola-bola dalam air mendidih sampai matang (mengapung). Tiriskan dan langsung rendam air dingin supaya tidak saling lengket. Jangan terlalu banyak karena nanti akan membuat ubi lembek dan tidak crispy ketika matang - Susun ubi di atas loyang, panggang hingga matang crispy, kira-kira.

Langkah Pembuatan Bola Bola Ubi Crispy

  1. Kukus ubi sampai matang lalu haluskan..
  2. Campur ubi, tepung & gula sampai rata & tidak lengket di tangan..
  3. Ambil 1 sdm adonan, pipihkan, beri coklat/ keju, lalu bulat2kan..
  4. Celupkan bola ubi ke dalam kocokan telur lalu balur dengan tepung panir..
  5. Bola ubi bisa langsung digoreng atau buat stock bisa disimpan di freezer 😊..

Lihat juga resep Bola Bola Coklat Dilan enak lainnya! Bismillah, gak terasa sudah dekat dengan lebaran Idul Adha, meski pandemi belum juga usai saya tetep semangat untuk menyabutnya🤗 Seperti hal nya, saya juga semangat buat ikutan. Cara membuat bola bola tempe crispy original atau dengan isian seperti keju mozarella, telur puyuh, daging ayam atau sapi cincang, sayuran dan kornet bukanlah hal yang sulit. Karena memang proses pembuatan bola bola tempe termasuk hal yang mudah dan. Bola Bola Krispi Ubi Unggu Isi Cokelat - Resep Masakan Jajanan Indonesia Enak Lezat - Bunda Airin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bola Bola Ubi Crispy Yang Gurih"

Posting Komentar

close