Resep Lapis labu merah Legit dan Nikmat

Lapis labu merah. Cara membuat resep kue lapis labu : Anda menyiapkan alat dan bahan yang dibutuhkan untuk membuat kue tersebut. Labu kuning dikukus dan dihaluskan lalu ditambahkan gula pasir. Puding labu kuning lapis cokelat ini merupakan sajian puding yg sangat mudah untuk dimasak.

Lapis labu merah Lihat juga resep Kue Lapis coklat mocca enak lainnya. "Umbi lapis" terbentuk dari tumpukan pangkal daun yang tersusun dan berlapis lapis. Kuih muih merupakan antara juadah yang boleh dimakan tidak kira masa dan dimana-mana sahaja. Begitu juga dengan juadah kuih lapis yang merupakan antara kuih-muih tradisional yang digemari. Cara membuatnya cukup mudah Lapis labu merah menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Lapis labu merah

  1. Dibutuhkan 2 butir telur ayam.
  2. Siapkan 2 gelas gula pasir.
  3. Siapkan 1,5 gelas labu merah,dikukus dan haluskan.
  4. Dibutuhkan 3 gelas santan.
  5. Siapkan 1 sdm margarin.
  6. Siapkan 1,5 gelas tepung beras.
  7. Dibutuhkan 1 gelas tepung terigu.
  8. Siapkan secukupnya Garam.
  9. Dibutuhkan Pasta atau pewarna makanan.
  10. Dibutuhkan Minyak untuk mengoles cetakan.

Cantik sungguh Kuih Lapis Labu Gedik yang diberi nama oleh pemilik resipi Marlia Lia ini didalam perkongsian page Masak Apa Hati Ni (MAHN). "Pagi ni saya buat Kuih Lapis Labu. Kue lapis tepung beras cocok disajikan diberbagai acara atau untuk cemilan di sore hari. Kue lapis merupakan salah satu kue tradisional Indonesia yang begitu disukai banyak orang karena terkenal. Labu tampaknya dari dulu hingga sekarang masih menjadi salah satu bahan makanan paling banyak dicari orang.

Langkah Pembuatan Lapis labu merah

  1. Santan,margarin dan garam direbus hingga mendidih. Dinginkan..
  2. Telur dan gula dikocok dengan garpu,setelah itu masukkan labu yg sudah dihaluskan,dan masukkan juga tepung..
  3. Terakhir masukkan santan..
  4. Aduk sampai tercampur rata,bagi 2 adonan. 1 bagian beri pewarna..
  5. Panaskan dandang,kukus sampai matang secara bergantian..

Selain dapat dimasak dan dijadikan sebagai menu harian, tampaknya labu juga bisa. See more ideas about Exilis, Lapis, Occult. Kue Lapis adalah salah satu jajanan kue basah tradisional yang sudah memasyarakat. Sebenarnya tak ada resep standar untuk membuat Kue Lapis, bahanpun bisa anda variasi sesuai selera dan. Kukus selapis demi selapis dengan api sederhana.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Lapis labu merah Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close