Cara Memasak Pangsit Rebus Simpel Yang Gurih

Pangsit Rebus Simpel. Hari ini saya akan membuat resep Pangsit Rebus Ayam yang enak dan simple cara membuat nya. Ini salah satu makanan favorit keluarga saya. Untuk bahan-bahan bisa di lihat di bawah ini ya.

Pangsit Rebus Simpel Resep Pangsit Kuah rumahan simple,enak dan segar+ foto step by step ^_^. Resep Simpel Pangsit Sayur Berkuah, Hidangan yang Bikin Hangat. Lihat juga resep Pangsit Goreng ala Lek Gino enak lainnya. Cara membuatnya cukup mudah Pangsit Rebus Simpel menggunakan 14 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Pangsit Rebus Simpel

  1. Dibutuhkan 100 gram daging ayam giling.
  2. Siapkan 2 helai daun bawang (iris).
  3. Siapkan 2 siung bawang putih (parut).
  4. Dibutuhkan 1 sdm minyak wijen.
  5. Siapkan 1 sdt garam.
  6. Siapkan 1 sdt kaldu bubuk.
  7. Dibutuhkan 1 pak kulit pangsit.
  8. Siapkan 1 butir telur ayam.
  9. Siapkan 3 sdt tepung tapioka.
  10. Dibutuhkan 1000 ml air matang.
  11. Dibutuhkan Kuah Pangsit :.
  12. Dibutuhkan 1 sdm adonan ayam di atas.
  13. Dibutuhkan 500 ml air matang.
  14. Siapkan 3 helai daun bawang iris.

Bagi penggemar olahan pangsit, mungkin resep pangsit rebus kuah yang akan saya bagikan kali ini merupakan salah satu menu favorit Anda. Rebuslah pangsit hingga matang dan terapung, angkat dan tiriskan. Kaldu ayam teh: Siapkan panci, masukkan semua bahan kaldu ayam, kecuali daun teh hijau. Rebuslah di atas api besar hingga mendidih.

Langkah Pembuatan Pangsit Rebus Simpel

  1. Campur (saya: blender) ayam dan semua bahan di atas kecuali air matang..
  2. Bungkus daging giling dengan kult pangsit..
  3. Didihkan air, dan masukkan satu per satu pangsit yang sudah dibungkus, kira 5-7menit angkat pangsit dan tiriskan..
  4. Seperti inilah jadinya. Lembut, gurih..
  5. Panaskan wajan,beri minyak sedikit tumis adonan sisa ayam sampai berubah kecokelatan, masukkan air dan rebus sampai mendidih lalu masukkan pelengkap (garam,gula, dan kaldu) sesuai selera, cek rasa. Sebagai penutup masukkan daun bawang lalu matikan kompor dan siram pangsit rebus dengan kuah pangsit. Sajikan..

Lalu kecilkan api, masukkan ceker ayam rebus hingga ceker empuk. Siapkan panci, isi air agak banyak dan didihkan. Angkat dengan serokan kawat, dan letakkan di wadah. Pangsit kuah rebus isi ayam ini teksturnya lembut dan empuk sangat lezat dan mantap dimakan pada cuaca dingin dapat menghangatkan perut yang sudah mulai lapar siap menyantap pangsit rebus ini. Anda juga bisa mengganti isi pangsit dengan pangsit isi sayuran, isi daging sapi, isi babi bagi yang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Pangsit Rebus Simpel Yang Gurih"

Posting Komentar

close