Resep Olahan ubi isi gula jawa dan isi coklat Kekinian

Olahan ubi isi gula jawa dan isi coklat. Kue olahan ubi yang rangup dan lezat dengan coklay di dalamnya. Bola ubi coklat lumer. foto: Instagram/@resep_kue_dan_masakan. Cara mebuat isi: - Campur semua bahan, di masak hingga kalis.

Olahan ubi isi gula jawa dan isi coklat Adonan yang sudah dibulatkan dan diberi isian kemudian dikukus selama kurang lebih Kalau bosan dengan warna coklat dari candil yang pada umumnya itu, kamu bisa coba buat candil cantik dari olahan ubi ungu ini. Resep Olahan Ubi merupakan aplikasi berisi macam-macam resep masakan/makanan berbahan dasar Ubi. Aneka Olahan Ubi yang enak, gurih, lezat dan nikmat. Cara membuatnya tidak susah Olahan ubi isi gula jawa dan isi coklat menggunakan 7 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Olahan ubi isi gula jawa dan isi coklat

  1. Dibutuhkan 2 buah ubi jalar ukuran sedang.
  2. Siapkan 5 sdm tepung terigu.
  3. Siapkan 1/2 sdt garam.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Siapkan 1 sdm margarin/mentega.
  6. Dibutuhkan secukupnya Gula merah.
  7. Dibutuhkan 20 gram coklat.

Masukkan potongan ubi dan adonan ke dalam loyang atau cetakan puding lalu tambahkan potongan daun pandan. Ada gula putih, gula halus, gula jawa dan juga gula aren. Lalu, apa perbedaan dari gula merah dan gula aren? Bagi pembaca yang mencari gula merah atau jawa dan gula aren dengan kualitas yang terbaik dan menyehatkan, sangat wajib untuk memasukkan brand lemonilo dalam list produk alami.

Cara Pembuatan Olahan ubi isi gula jawa dan isi coklat

  1. Kukus ubi hingga empuk dan brwarna kuning sampe matang.
  2. Jika sudah matang, tumbuk ubi hingga halus, kemudian tuangkan tepung terigu, mentega, garam dan telur. Aduk hingga kalis dan tercampur rata😊.
  3. Bila sudah tercampur dengan rata, ubi yg sudah diolah dibentuk bulat lalu di isi dengan gula jawa/ coklat.
  4. Jika ubi sudah dibentuk bulatan semuanya, panaskan minyak dengan api yang sedang. Goreng ubi yang sudah dibentuk.
  5. Bentuk ubi yang sudah di goreng dan siap di sajikan.
  6. Selamat mencoba 😊.

Resep kroket ubi jalar ini dibat dengan menggunakan ubi ungu yang dikukus dan di tengahnya diberikan coklat meises yang enak. Nah bunda bagaimana cara membuat Kroket Ubi Jalar Ungu Isi Meises Renyah dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak Resep Gorengan. Bola-bola ubi jalar isi keju ini camilan yang sangat mudah sekali membuatnya. Selain mudah, murah, rasanya juga lezat. Letakkan ubi di piring/mangkuk saji, biarkan agak dingin dan taburi dengan gula halus pada permukaannnya menggunakan saringan teh kecil agar gula tersebar merata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Olahan ubi isi gula jawa dan isi coklat Kekinian"

Posting Komentar

close