Resep Kripik kulit pangsit Untuk Pemula

Kripik kulit pangsit. Resep keripik kulit pangsit coklat merupakan variasi dari rasa jajanan keripik kulit pangsit lainnya dan rasanya pun tidak kalah dengan yang lain malah. Camilan yang ada dimasyarakat memang sangat berbagai ragam mulai dari marning, keripik singkong, keripik pisang, keripik pangsit dan sebagainya. Kulit pangsit juga bisa dijadikan sebagai keripik yang enak, selain itu cara membuatnya juga mudah.

Kripik kulit pangsit Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan. Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini. Say hello to KRIPANG - Kripik Kulit Pangsit!!! Cara membuatnya cukup mudah Kripik kulit pangsit menggunakan 3 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kripik kulit pangsit

  1. Siapkan 1 kg kulit pangsit.
  2. Dibutuhkan Secukupnya minyak untuk menggoreng.
  3. Dibutuhkan Bumbu tabur (me pake rasa pedes dower dan rasa ayam bakar).

Resep Keripik Balado Poll Pedas yang rasa pedasnya benar-benar poll! Cuma pakai Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas, gula, air dan kulit pangsit, Bunda sudah bisa. Kulit pangsit yang umumnya di nikmati dengan di goreng menjadi pangsit goreng (keripik pangsit). Kini dapat di nikmati dalam kondisi basah dengan tekstur lembut dan kenyal.

Langkah Pembuatan Kripik kulit pangsit

  1. Bagi kulit pangsit menjadi 3 bagian.. kemudian potong lagi menjadi 3 bagian lagi. Dan terakhir potong menyerong ditiap tiap potongan kecil kulit pangsit.
  2. Goreng di dalam minyak panas dalam api sedang sambil sesekali di aduk.
  3. Jangan di tinggal ya moms karna pangsit mudah sekali gosong.
  4. Angkat setelah kulit berwarna kecoklatan.
  5. Taraaaa pangsit sudah siap dan siap untuk di taburi bumbu.. sebenarnya dimakan langsung aja udah enak yaa.. Happy cooking 😄😄😄😍😍.

See more ideas about Indonesian food, Food, Recipes. Siapa yang tidak kenal keripik pangsit. Keripik pangsit dapat dibuat dalam berbagai bentuk. Keuntungan Memakai Alat Kulit Pembuat Kulit Pangsit Dari Bayoran Teknik. Kali Ini saya akan membuat keripik dari bahan pangsit, bagaimanakah olahanya? apakah bisa di jadikan ide jualan? yuk simak videonya sampai selesai ya agar tau langkah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kripik kulit pangsit Untuk Pemula"

Posting Komentar

close