Resep Lapis coklat tepung beras Yang Renyah

Lapis coklat tepung beras. Lihat juga resep Kue Lapis Tepung Beras enak lainnya.. santan, tepung beras, tapioka, gula pasir, coklat van houten, garam, Vanili Imelda Sitompul. Cara membuat kue lapis tepung beras yang enak dan kenyal anti gagal tentu saja hal yang cukup mudah dan tidak terlalu sulit. Hanya saja memang kita harus bersabar ketika mengukus setiap lapisan kue sampai berlapis-lapis sesuai yang kita inginkan.

Lapis coklat tepung beras Bukan hanya dari sisi tampilan yang menjadi daya tarik kue ini, namun juga dari sisi rasa yang memang benar-benar lezat Resep Kue Lapis. Cara membuat resep kue lapis rainbow : Pertama, campurkan tepung beras dan tepung tapioka. Setelah itu, santan, gula dan garam dimasak sembari diaduk. Cara membuatnya tidak sulit Lapis coklat tepung beras menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Lapis coklat tepung beras

  1. Dibutuhkan 1200 ml santan/ bisa diganti dengan 2 kotak sun kara 200ml, tambahkan air hangat, aduk.
  2. Dibutuhkan 300 gr gula pasir.
  3. Siapkan 275 gr tepung beras.
  4. Dibutuhkan 100 gr tepung tapioka.
  5. Dibutuhkan 2 sdm coklat bubuk (saya pake merek bendico).
  6. Dibutuhkan 5 sdm susu kental manis (bisa di skip).
  7. Siapkan Sejumput garam.

Resipi Kuih Lapis Tepung Beras Best Dan Mudah Dibuat Bila Ada Tips. Cara Membuat Kue Lapis Tepung Beras yang Paling Enak, Lezat, Manis dan Kenyal Cara Membuat Adonan Kue Lapis Tepung Beras. Siapkan wadah yang akan digunakan untuk membuat adonan. Lalu masukan bahan-bahan seperti misalkan tepung beras, garam, gula dan vanili bubuk.

Langkah Pembuatan Lapis coklat tepung beras

  1. Ambil wadah bersih, aduk gula pasir, tepung beras dan tepung tapioka, tuangi santan, tambahkan susu kental manis dan garam, saring adonan..
  2. Bagi adonan menjadi 2 bagian, 1 bagian berwarna putih, 1 bagian beri 2 sdm coklat bubuk..
  3. Panaskan kukusan, siapkan loyang ukuran 20x20cm, 0lesi minyak tipis tipis..
  4. Masukkan adonan putih, masak hingga permukaan keras, lalu tuang adonan coklat, masak lagi hingga mengeras, lakukan berulang hingga adonan habis..

Aduk sampai merata campuran bahan tersebut. Ambil santan yang sudah anda siapkan. Resep Kue Lapis Tepung Beras Ketan Coklat Kukus Sederhana Enak - Pada hari ini saya akan berbagi lagi tentang resep kue lapis dari tepung beras ketan putih yang sudah dikenal lezatnya. Makanan ini merupakan jajanan pasar yang banyak diburu untuk sarapan pagi bahkan menjadi hidangan pada saat berbuka puasa sobat. Resep kue lapis tepung beras ketan ncc ini sangat mudah sekali untuk dicoba, jika.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Lapis coklat tepung beras Yang Renyah"

Posting Komentar

close