Cara Memasak Roti tawar isi piscoke Yang Enak

Roti tawar isi piscoke. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Roti Tawar Goreng isi Pisang Coklat.

Roti tawar isi piscoke Beli bahan masak - DISINI MURAH. Pertama pipihkan roti tawar tanpa kulit dengan gelas. Setelah itu taruh potongan pisang, keju dan choco chips di atas roti, lipat hingga seperti lumpia. Cara membuatnya tidak susah Roti tawar isi piscoke menggunakan 6 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar isi piscoke

  1. Siapkan 12 bj Pisang kepok TDK trllu besar.
  2. Dibutuhkan Roti tawar tanpa pinggiran(me:s#ri roti).
  3. Dibutuhkan Coklat dcc(dicairkan).
  4. Dibutuhkan Keju parut.
  5. Siapkan 1 butir telur kocok lepas.
  6. Dibutuhkan Tepung panir.

Masukkan dalam telur lalu goreng hingga kecoklatan. Roti tawar diolah dengan berbagai macam kreasi makanan yang sangat bervariasi. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja.

Langkah Pembuatan Roti tawar isi piscoke

  1. Pipihkan roti tawar dgn roll pin/botol kosong..Krn sya g punya JD pke sendok dtekan2 ja y..πŸ˜‚.
  2. Olesi roti dgn coklat leleh..beri atas coklat dgn pisang yg SDH dbelah mnjdi 2...taburi keju parut...
  3. Pinggir2 roti tawar olesi dgn telur y..sbgai perekat..gulung roti tawar...
  4. Masukkan roti tawar yg sdh dgulung kekocokan telur..lanjut masukkan ke tepung panir..lakukan sampai roti tawar hbis...
  5. Letakkan diwadah yg tertutup..simpan dfrezer y..kurg bih 1jam..agar tepung panir menempel sempurna...
  6. Goreng dehh dgn minyak goreng...tuggu sampai kecoklatan..dannnnnn angkaaattt..kriuk2 nyess...😊.
  7. Note:Jk TDK lgsg hbis bsa dsimpan dfrezer ja..sprti makanan siap saji..ntr klo mau makan..tinggal goreng ja..cocok klo pas tiba2 lagi lapar melanda.tinggal goreng2..anget2..sedaaappp.hihihi.

Roti tawar ini banyak dijadikan sebagai menu sarapan dan dimakan bersama selai atau berbagai tambahan bahan makanan lainnya. Nah, sebelum mengetahui cara membuat roti tawar isi sosis maka silahkan simak dahulu manfaat roti tawar dan cara mengolahnya. Anda bosan makan roti tawar yang gitu-gitu saja? Disini kami akan share beberapa macam olahan roti tawar yang bisa Anda Kepal-kepal agar tepung roti rekat merata. Panaskan minyak cukup banyak, goreng roti isi sosis keju, sampai permukaannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Roti tawar isi piscoke Yang Enak"

Posting Komentar

close