Langkah Memasak Roti tawar goreng isi keju Yang Renyah

Roti tawar goreng isi keju. ROTI TAWAR GORENG CRISPY ISI KEJU MUDAH DAN PRAKTIS Roti Tawar Goreng Crispy. Selain roti tawar, kini telah hadir roti goreng dengan berbagai isi yang berbeda-beda.

Roti tawar goreng isi keju Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Resep Roti Goreng Enak Isi Coklat, Sosis, Sayuran, Keju, Serta Roti Tawar Goreng & Cara Membuat Adonan Roti Empuk Mengembang Mudah Dibentuk dan Tidak Mimpes Atau Kempes Dalamnya Bisa Untuk Dijual Kembali Lho. Lihat juga resep Sandwich roti tawar goreng enak lainnya! Cara membuatnya tidak susah Roti tawar goreng isi keju menggunakan 4 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar goreng isi keju

  1. Siapkan 4 lembar roti tawar.
  2. Siapkan 2 slice keju.
  3. Dibutuhkan 1 butir telur.
  4. Siapkan 100 gr tepung panir.

Ambil roti, kemudian oleskan dengan tumisan tadi. Beri keju mozarella yang telah diparut. Gulingkan adonan ke dalam telur, setelah itu masukkan ke tempat berisi. Roti tawar goreng sangat praktis untuk bekal anak sekolah dan membuatnya juga simple bisa dilakukan sendiri secara dadakan di rumah di pagi hari setelah sholat subuh atau dibuat di malam hari lalu tingga goreng di pagi hari.

Langkah Pembuatan Roti tawar goreng isi keju

  1. Roti tawar dicetak bentuk bulat pk gelas belimbing ambil tengahnya sisihkan.
  2. Setelah jd bentuk bulatan tengahnya beri keju gabungkan lalu rapatkan/tekan2.
  3. Siapkan kocokan telur yg sdh diberi sejumput garam dan tepung panir ditmpt terpisah,masukan roti tawar kedlm kocokan telur celup2 hingga rata lalu guling2kan ketepung panir.
  4. Goreng roti hingga kecoklatan dan matang siap disantap..

Gambar Roti Tawar Goreng Isi Sayur Tepung Panir. Roti goreng isi ragout ini enak banget. Ingin Membuat Bekal Sehat Untuk Anak, coba dua resep roti tawar goreng enak berikut ini yaitu roti tawar goreng yang gurih dan asin dan juga roti goreng manis dengan isi keju dan coklat. Roti tawar goreng ini juga bisa menjadi menu sarapan alternatif yang enak untuk keluarga lho. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Roti tawar goreng isi keju Yang Renyah"

Posting Komentar

close