Cara Membuat Cemilan Anak Kost dari Kulit Pangsit Legit dan Nikmat

Cemilan Anak Kost dari Kulit Pangsit. Menu : *Pangsit Manis Kukus *Pangsit Goreng Isi Mie *Stik Kulit Pangsit *Pangsit Pisang Coklat *Pisang Molen Pangsit Sampai Jumpa dengan Menu of The Week. Lihat juga resep Kulit Pangsit Bumbu Tabur enak lainnya! Letakkan pisang diatas potongan kulit pangsit, sambil diratakan kulit pangsit menutupi permukaan pisang.

Cemilan Anak Kost dari Kulit Pangsit Ngintip Pasangan Lagi ML di Kost-an. Ngintip Pasangan Lagi ML di Kost-an. Resep Makanan, resep kulit pangsit goreng renyah, resep pangsit goreng sayuran, resep pangsit goreng isi, resep pangsit goreng renyah RENGGINANG merupakan krupuk cemilan yang terbuat dari beras ketan, dan memiliki citarasa yang gurih serta krupuk yang renyah. Cara membuatnya tidak susah Cemilan Anak Kost dari Kulit Pangsit menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Cemilan Anak Kost dari Kulit Pangsit

  1. Siapkan 1 bungkus Mie goreng instan.
  2. Dibutuhkan 1 butir telur.
  3. Dibutuhkan 10-15 lembar kulit pangsit.
  4. Siapkan 1 batang daun bawang.
  5. Siapkan 1 buah sosis (potong dadu).
  6. Dibutuhkan Cabai merah (sesuai selera).
  7. Dibutuhkan Minyak goreng.

Oleskan putih telur pada setiap sudut yang akan dilipat, supaya kulit pangsit menempel dan dapat Itulah beberapa resep dari Chef Arnold yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Mau coba bikin yang mana dulu nih? Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan.

Langkah Pembuatan Cemilan Anak Kost dari Kulit Pangsit

  1. Rebus mie instan tanpa bumbu. Setelah matang, potong-potong supaya tidak terlalu menggumpal saat jadi isian..
  2. Iris tipis daun bawang, cabai merah, dan sosis potong dadu. Siapkan wadah lalu campurkan telur dengan bahan iris tadi serta bumbu mie instannya..
  3. Kocok sebentar telur dan bumbu. Campurkan dengan mie. Aduk rata..
  4. Siapkan kulit pangsit. Isi kulit pangsit dengan sesendok mie. Usahakan agar saat digoreng tidak terbuka karena kepenuhan. Lumasi air putih untuk perekat tepi kulit pangsit. Lakukan satu persatu hingga habis..
  5. Panaskan minyak. Goreng sampai kering. Jangan telat membalik gorengan karena kulit pangsit ini cepat garing. Selesai๐Ÿค—.

Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini. Selain langsung dipakai, kulit pangsit juga bisa disimpan lama dalam kulkas. Sampai akhirnya aku harus keluar dari kost-kostan dan Endah harus kuliah di kota dingin Malang. Wah, ternyata banyak sekali manfaat dan makanan yang bisa diolah kembali dari kulit pisang. Mulai sekarang jangan lagi membuang kulit pisang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Cemilan Anak Kost dari Kulit Pangsit Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close